Rabu, 05 Agustus 2015

Yang Dapat Buku Gratis

Assalamualaikum teman
Bu Meti Herawati sangat senang sekali saat mengetahui buku Anak Saleh Kesayangan Bunda - karyanya - banyak yang menginginkan. Namun sayang teman,... saya tidak dapat memenuhi impian teman-teman semua karena jatah buku yang terbatas. Dan alhamdulillah saya boleh memilih 2 orang untuk buku ini. Untuk kebahagiaan ini, saya memilih 2 komentator  pertama yakni Bunda Kania Ningsih dan Bunda Pipit sebagai penerima buku Anak Saleh Kesayangan Bunda.
 
Buku Khasiat Ajaib Pisang saya berikan kepada Bunda Lidya, semoga Mba Lidya yang hobi mengolah pisang ini bersedia mereview buku kuning ini {*berharap sambil kedip cantiq}.
Sementara buku Khasiat Ajaib Jeruk Nipis saya haturkan kepada Mbak Naelil dan Mba Lia Herliana, penulis cerita anak yang produktif. 
 
Semoga buku-buku di atas bermanfaat ya Bunda..
Saya minta maaf banget karena baru bisa pegang laptop {dalam hati ingin cepat2 kirim bukunya biar lega}. Makasih teman-teman atas kesabaran menantikan informasi ini. Mohon maaf atas segala khilaf dan mohon kirimkan alamat bagi yang belum menuliskannya ke kettyhusnia@gmail.com. Makasih 

6 komentar:

  1. siap mbak nanti aku review. Terima kasih ya

    BalasHapus
  2. Terimakasih mba :) semoga bukunya bermanfaat u/ saya...

    BalasHapus
  3. Selamat ya buat pemenang :))

    BalasHapus
  4. alhamdulillah, makasih ya mba, sudah diterima bukunya. insyaallah saya bikin reviewnya :)

    BalasHapus

Tinggalkan jejak ya,..makasih :)